Kamis, 26 Juli 2012

WARRIOR [family is worth fighting for]


Film bagus itu banyak jumlahnya, beragam ceritanya dan beragam pula orang yang mempersepsikannya. WARRIOR, film drama-sports one of the best movie. Bertema fighter on the ring film ini berhasil membawa emosi penonton saya campur aduk (termasuk saya)


Directed  : Gavin O’Connor
Starring  : Tom Hardy, Joel Edgerton, Jennifer Morrison, Frank Grillo, Nick Nolte
Run time  : 2 jam 20 menit
Released  : November 2011

Brendan (Joel Edgerton) adalah seorang guru fisika yang mempunyai seorang istri dan dua anak perempuan. Tekanan finansial yang melanda rumah tangganya serta kebutuhan operasi jantung akan anaknya membuat Brendan membulatkan niatnya bertarung dalam turnament Sparta untuk memperebutkan 500 juta dollar. Tommy (Tom Hardy) adalah pasukan perang US yang kabur saat dirinya mendapati fakta bahwa sahabat baiknya di kesatuan meninggal dunia saat berperang dengan dirinya, rasa bersalah menghinggapip Tommy. Niatan Tommy-pun bulat kala ia ingin kembali bertarung dalam turnament Sparta untuk membantu finansial keluarga sahabatnya tersebut. Tommy-pun meminta bantuan sang ayah Paddy (Nick Nolte) guna membantunya berlatih, dengan satu syarat bahwa ayahnya tidak membicarakan tentang hubungan keluarga mereka selama kurun waktu 14 tahun yang kurang baik. Masalah terjadi ketika Brendan mengetahui bahwa Tommy ikut pertandingan Sparta, namun keduanya tidak saling menghiraukan dan bertanding guna mencapai tujuan mereka masing2. Sampai akhirnya mereka berdua bertemu di final Sparta. Puncaknya adalah ketika semua orang tau bahwa kedua calon juara tersebut adalah kakak beradik. Pertandingan final kakak beradik pun menjadi emosional satu sama lain, masalah yang dulu menjadi penyebab utama keduanya merasa asing satu sama lain. Jadi siapa yang akan memenangkan pertandingan?

Dari segi drama film Warrior unggul dengan membawa emosional penonton kedalamnya, hubungan yang tidak akrab antara kakak beradik beserta ayahynya tersebut menjadi cerita yang menarik. Ditambah adegan fighter yang menurut saya sangat bagus sekali, disini ditampilkan bagaimana mereka berusaha berlatih dalam turnamen tersebut. Walaupun cerita yang menurut saya mudah ditebak ini tidak mengurangi nilai plus kala kalian menonton film ini, karena akan dibuat penasaran bagaimana akhir film ini. Dari segi pemeran, sangat sangat cocok. Tom Hardy membawakannya dengan baik, begitupula dengan para pemeran cast lainnya.

When there’s 10 stars, i gave this movie 9 stars :]. IMDB (movies situs) gave ratting 8.3 (from 10) to this movies =] YOU BETTER WATCH IT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih