Sabtu, 07 Juli 2012

Seigi No Mikata

Walopun dorama Jepang gk banyak di gandrungi kaya drama2 Korea sekarang ini, urusan lucu + konyolnya, menurut saya Jepang masih unggul dibanding negara tetangganya tersebut. Salah satu drama fav saya *walopun udah lama* dan jadi one of the best drama i ever seen SEIGI NO MIKATA (Ally of Justice).


Judul       : Seigi No Mikata ( Ally of Justice )
Asal        : Jepang
Eps         : 10 Eps
Directed   : Nakajima Satoru and Abe Yuichi
Starring   : Shida Mirai, Yamada Yu,  Mukai Osamu, etc.

'Bercerita tenatang cewek SMA Yoko yang idupnya merasa dijadikan budak oleh sang kakak, Makiko. Setiap ada hal2 yang merasa bisa dikerjakan sendiri, Makiko akan merintahkan adiknya untuk melakukannya, misal membeli makanan, menemani jogging, bahkan adiknya ini pula yang menjadi 'dewi cinta' Makiko. Sang kakak mempunyai sifat straight forward dengan orang disekitarnya, hal ini juga yang membuat Yoko malu, tapi dengan sikap kakaknya tersebut justru membuat orang disekitarnya 'takjub'. Menurut Yoko, kakaknya adalah iblis dalam tubuh yang sempurna dan cantik, kakaknya hanya menunjukan sisi 'iblisnya' hanya pada sang adik. Tak jarang Yoko sering kesal dibuatnya. Belum lagi masalah dengan cowok yang suka dengan Yoko, Yoko dibuat bingung. Tapi, siapa sangka tanpa diketahui sang adik, sang kakak mengetahui apa yang dirasakan oleh Yoko'

Drama ini cocok untuk semua kalangan. Jepang selalu menghadirkan dorama yang lucu dan menghibur tanpa menghilangkan sisi pesannya. Banyak pesan yang disampaikan dalam film ini, seperti juga halnya saudara kandung selalu mengerti walopun kita tidak mengungkapkannya.

ps : saya cengeng pas liat eps terakhir, walopon endingnya bikin ngakak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih