Sabtu, 19 Mei 2012

Taare Zameen Par

Akhirnya bisa ngepost lagi, sekian lama kaga ngepost. Gk usah bingung dan bertanya-tanya kenapa lama kaga ngepost *skip pertanyaannya*. Aamir Khan turut andil dalam sebuah film yang bikin tertegun *buat yang udah liat Taare Zameen Par* pasti udah tau ini film tentang apa.



Produced : Aamir Khan
Release Date : 2007
Director : Aamir Khan, Amole Gupte, Ram Madhvani
Starring  : Darsheel Safary, Aamir Khan, Tisca Chopra, Vipin Sharma.
Language : Hindi, English

Udah di liat 2 kali berturut – turut, film Bollywood ini patut diperhitungkan on you’re list to watch!
Every Kids are Special! Film yang berdurasi hampir 3 jam ini mengisahkan seorang anak laki-laki yang berumur 9 tahun, memiliki imajinasi yang sangat bagus, tapi kurang fokus dan tidak mengerti akan membaca dan menulis. Sering mendapat bentakan kasar dari sang ayah dan dimanja sang ibu, membuat perlakuannya tidak seimbang, sehingga menimbulkan ketakutan pada Ihsan Awasthi. Tapi dengan bantuan sang guru yang mengerti betul dimana kemampuan si anak dan apa yang dialami oleh Ihsan, membuat kedua orangtuanya mengerti.

Layaknya film India yang lain, menyanyi dalam sela-sela adegan akan tersaji di film ini *cirri khas film India*, tema anak-anak menjadi sasaran utama film yang diproduseri sendiri oleh Aamir Khan tersebut. Penampilan alami sang anak membawa kita menikmati dan ikut merasakan apa yang dialami oleh anak-anak dalam film ini. Sangat cocok di lihat oleh semua umur. At 10 stars, I’ll give 8 stars to this movies! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih