Selasa, 22 Mei 2012

Charlie St. Cloud

Sebenernya udah lama liat ini film, dari tahun lalu. Tapi begitu diliat, *bla bla bla* part 3 filmnya gkda alias item! cuma gambar item kaga jelas yang nongol ~.~ baru senin kemarin bisa liat lanjutannya *thanks to temennya Indri, soalnya di notebooknya ada ni film*. Jadi filmnya "the delay film"
Directed      : Burr Steers
Writers      : Craig Pearce, Lewis Colick
Starring     : Zac Efron, Charlie Tahan, Amanda Crew, Kim Basinger
Year          : 2010
Distributed : Universal Pictures

Zack Efron disini bermain sebagai Charlie St.Cloud seorang kakak dari Sam St.Cloud, kedua kakak beradik ini doyan sailing, sampai suatu hari keduanya mengalami kecelakaan dan Sam meninggal dunia. Charlie menyalahkan dirinya sendiri, dan tidak melanjutkan keahliannya dalam berlayar. Tetapi sejak kecelakaan yang menimpanya tersebut, dia jadi bisa melihat arwah, termasuk arwah sang adik. Setiap harinya Charlie bertemu Sam di Sunset Canyon untuk menepati janjinya mengajari Sam bermain Baseball. Hingga suatu hari, Tess datang mengubah hidup Charlie. Charlie pun dihadapkan pada keputusan antara Tess dan Sam.

Film yang delay! itu gambaran saya, liat scene dimana sang kakak beradik mengalami kecelakaan ini sebenernya kasian juga, tapi begitu Tess masuk gk bakalan nyangka kalo si Tess itu *_______* LOL. Menurut saya ada beberapa kekurangan dalam film ini, diantaranya kurang menggambarkan kesedihan Sam saat ditinggalkan Charlie, dan ending yang udah-pasti-bakalan-kaya-gitu pun muncul. From 10 stars, i'll give 6,5 stars for this movies. And thanks to Efron for his sixpack :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih