Sabtu, 31 Maret 2012

hey! Ji-Yeon

Lagi, dan lagi saya masih bahas figure orang korea sana *sebenernya masih ada hubungannya sama Hallyu wave*, dan figure yang saya kenalkan adalah si cantik Park Ji-Yeon atau biasa dipanggil Jiyeon, awal liat Jiyeon itu di drama God Of Study.

penampakannya...


Park Ji-Yeon merupakan nama aslinya, lahir di Korea, 7 Juni 1993. Jiyeon merupakan anak kedua dari 2 bersaudara, dia punya kakak laki-laki yang setahun lebih tua dari dia. Jiyeon ini emang udah cantik dari dulu *itu menurut author*, hahahaha. Sebelum akting, Jiyeon itu adalah seorang model. Jiyeon juga tergabung di girlband T-ARA sebagai vocal dan maknae-nya T-ARA. Walaupun nyanyi, dia juga banyak ikut akting dan bisa jadi lead role.

T-ARA

perform with T-ARA

Drama yang pernah doi ikutin antara lain High Kick, Miss Ripley (cameo), God Of Study, Dream High 2, etc. Serta film Death Bell 2 : Bloody Camp, dan Jungle Fish 2 (movie version). banyak yang bilang di sana, kalau aktingnya itu belum menjiwai atau pas-pasan, tapi tetep aja Jiyeon gk bakalan nyerah gitu aja di dunia akting. Dia mengaku bakal lebih mempelajari akting dan menyanyi.

with her best friends IU


with her best friends Suzy from Miss-A

Di tahun-tahun berikutnya, moga Jiyeon lebih banyak ngembangin bakatnya di akting dan nyanyi. Soalnya wajahnya udah ngedukung banget. hehehhehe well, good luck!


no bashing in here, she's my bias too :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih