Sabtu, 03 Maret 2012

Good To Be True

Menapaki stadium Anfield, Arsenal membawa misi melanjutkan kemenangan di stadium yang terkenal angker milik Liverpool ini. Bermodalkan semangat kemenangan minggu lalu atas Tottenham, Arsenal merasa yakin akan pertandingan kali ini. Begitu juga dengan Liverpool, meraih Piala Carling kemarin membuat tim asuhan Kenny Dalgish ini yakin akan memenangkan laga kandang ini.

Pertandinganpun dibuka dengan Liverpool memakai seragam merah, dan Arsenal dengan seragam biru dongkarnya. Kekacauanpun terjadi saat Suarez di langgar oleh sang kiper Szczesny di kotak pinalty, Kuyt pun mengeksekusi. Sayang tendangannya di blok, begitu pula dengan tendangan keduanya. Keunggulanpun dicetak pada menit ke 22 oleh gol bunuh diri yang dilakukan Laurent Koscielny ke gawang sendiri, dan Liverpool pun unggul 1-0.

Szczesny, hero of the pinalty on this game

Arsenal pun segera membalasnya, perlahan namun pasti. Sagna umpan bola kepada Van Persie dan sendulannya membawa laga ini imbang sementara. Babak kedua pun bergulir, pada menit ke 50-an, Arteta terpaksa ditandu keluar lapangan akibat terbentur sikut dari pemain Liverpool, Handerson. Cukup lama Arteta berada di lapangan dengan kondisi tak sadarkan diri *get well soon bang!*.

Arteta di tandu keluar lapangan :'(

Liverpool pun gencar menyerang, terbukti dengan hampir 16 kali Liverpool mencoba menjebol gawang Arsenal, sedangkan Arsenal hanya mendapatkan 6 kesempatan merobek gawang Liverpool. Kemenangan terjadi di menit 97-an (tambahan 8 menit), saat Song mengoper bola ke Van Persie dan diakhiri dengan tendangan kaki kiri yang menyebabkan pertahanan kiper Pepe Reina jebol. 1-2 untuk kemenangan Arsenal


Kemenangan fantastis di Anfield ini pun menjadi semangat pasukan muda London untuk berlaga di Liga Champion hari rabu dinihari, melawan AC Milan. Walaupun tidak mudah nantinya, dipastiakan tekad meriam muda akan bertambah seiring kandang mereka. Anyway, thanks Liverpool you're good opponent :)

two goal in this game, R.V.P 
MEANWHILE

Krisis di kubu Arsenal :

Agaknya saya miris liat pertandingan tadi, semua pemain Arsenal hampir semuanya turun. Belum adanya banyak pemain di kubu Arsenal mendatangkan kerisauan tersendiri yang harus diselesaikan di kubu Arsenal. Bayangin aja Jack Wilshere dari awal musim masih cedera sampe sekarang, Aaron Ramsey kadang dimainin, mengingat cedera yang dialami beberapa minggu terakhir ini. Thiery Henry yang udah lepas pinjam, cuman 3 bulan di Arsenal. Kabar yang menggemaskan adalah Andrey Arshavin malah dipinjamkan ke Zenith *heloww! lu kekurangan pemain, malah dipinjemin*, Vermaulen yang lagi cedera namun masih bisa main, belum lagi tadi bang Arteta yang kudud ditandu keluar lapangan, menambah daftar cedera beberapa pemain.

well, semoga krisis dan masalah cepat terselesaiakan :) dan tambah meriam baru ya! :) GUNNERS :*

2 komentar:

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih