Sabtu, 28 Mei 2011

Lulus! buat kakak saya :)

Jadi mahasiswi /a itu menyenangkan! apalagi kalo udah denger kata wisuda *teriakan hati bagi mahasiswa/i yang bentar lagi mau wisuda*, dan kapan giliran saya? ternyata eng ing eng, masih lama. Ngomong2 wisuda, saya punya kabar bagus nih *berbagi dengan para blogerholic*, saya seneng, kaget, wah, dahsyat bukan kepalang. Jadi begini ceritanya........

"zaman dahulu kala, hiduplah seorang nenek tua yang tinggal di pedesaan..... lalu, *oke stop!, bukan ini ceritanya*.... hehehe *interlude aja*
jadi gini *sumpah kali ini beneran*, jum'at saya di kos sendirian gk ada kerjaan kaya sapi ompong *pernah liat sapi yang gkda kerjaan?* nah, tepatnya sore hari jam 3an, saya sms kakak saya *cewek* yang ada nun jauh di kampung halaman saya. Kaya kena petir di siang bolong, isi sms kakak saya

"fur, doain mba ya, besok (sabtu), mbak mau sidang"

sumpah, ane langsung bangun denger baca tuh sms *eh eh bukan sidang narapidana loh, suer deh! tapi sidang skripsi* :D yeahhh hati saya berbunga2, denger si kakak mau sidang skripsi, akhirnya.....saat2 kebebasan pun muncul! *lha iya, wong tiap kali saya pulang ke kampung, dihadiahi ketikan tugas si kakak buat skripsi, males bener deh!* tenang, tapi saya ikhlas ko. Anyway, balik lagi ke pemberitaan. Wah2....saya turut seneng bukan main, bukan kepalang dan gk mau malang melintang :). Ya saya doakan kakak saya yang satu ini NOVELINA PERMATA SARI, bisa melakuakn sidang skripsi jurusan Sastra Indonesia dengan lancar.......... :D


UPADATE!

sabtu hari ini, tadi sore (lagi), sekitar jam 4an, saya sms kakak saya lagi. Dan makin terkejut, makin girang, makin sumringah.... Alhamdulillah, sidang skripsinya lancarrrrrr :) *makasih ya ALLAH*, and guess what? she's get the best score in 2nd place :D *bangga saya ama si pil kolin (sebutan buat kakak saya, khusus saya yang manggil)* heheheeh :D, emang dia the best kalo masalah nilai, dari semester awal nilai nya bagus :), mulus, dan tulus.

wah wah *hore hore hore hore*, anyway kabar yang agak bikin ngeBTin yaitu, wisudanya tanggal 16 Juli, dan kayaknya saya gk bisa hadir, dan turut serta merayakannya, karena saya sedang UAS disini :(( huaaaaaaaa *nangis guling2, nyakar tembok*.......
anyway Congrats to my Lovely "Pil Kolin" sista, yang udah lulus sidang skripsi :) you make our parents proud :), nanti saya nyusul ya mba :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih