Senin, 16 Mei 2011

nyesek! *cleb*

Langsung bengong, gk tau musti bilang apa buat pertandingan malam ini, pokoknya nyesek *kalo boleh teriak, teriak deh, tapi sadar saya di kos ntar di lempar panci ama ibu kost* astaga! pertama-tama saya galau mau liat mana Arsenal vs Aston Villa apa Liverpool vs Tottenham Hotspurs :) buset! mereka tayang secara bersamaan :), tapi tetep hati saya milik GOONERS *ihirrrr*.

tapi apa boleh dikata, seperti kata pepatah *pepatah yang satu ini sering banget digunain* Bola Itu Bundar, sekali lagi Bola itu bundar, mau diliat dari ujung, angle yang manapun tetap bundar *gk bakalan berubah*........ *aduhh miris sumpah bikin ni post, bingung ngumuminnya*

ekhhhm ekhhm cek cek cek

"malam ini tanggal 15 Mei 2011, Arsenal takluk oleh Aston Villa dengan skor 2-1, *tarik napas, (jeprat jepret) paparazi ambil foto* dan Liverpool tumbang oleh Spurs dengan hasil 2-0"

Jleb!!! *speechless*

"untuk para Gooners dan Liverpudlian, tetaplah semangat dan dukung tim kalian terus, ingatlah Bola itu Bundar"

*penonton terdiam*
dan prok prok prok prok......

yahhh, gak apa-apa lah, masih ada next season, tapi Arsenal gawat juga nih kalo terpisah ama empat besar *makin nusuk*, masalahnya Man.City masih punya dua pertandingan lagi :((, dan untuk Liverpool ayoooo! tetap berjuang, next time bisa berlaga di Liga Champion :D.


nb : parah, parah nyesek! kali ini saya marah ama yang namanya WASIT!!

SEKIAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih