Senin, 05 Juli 2010

Spanyol ku sayang Spanyol ku malang melintang

ITS WORLD CUP TIME !!!!

Akhir-akhir ini saya sibuk banget megang hape plus megang remote tv. Hahahaa

Pokoknya liat SPANYOL MENANG !! tekadku itu bulat [rabu, 16 Juni 2010] sekitar jam 20.45 bola di Afrika sana pun menggelinding diperebutkan oleh kesebelasan Spanyol dan Swiss. Antara tv dan Twitter !! pasalnya di twitter anak-anak lagi pada ngomongin bola. Hehehe jadinya ngikut dah, palagi teman saya si Marvex… [btw, thanks jadwalnya ya vex]

Spanyol bermain tanpa Fabregas (my honey) dan Toress di babak pertama. Wahhhh babak pertama tegang banget, bayangin aja pole position bola si Spanyol yang megang, tapi masa si 1 gol pun belum kesampean, makin greget dah !!! dan GOLLLLL tapi buat SWISS …. Oww what the hell is that ??? why not Spain ???

Ok, babak kedua bergulir…. Akhirnay Torres pun diturunkan (disini menurut saya Torres mirip banget ama Nino Fernandez, gara-gara si abang Torres potong rambut .hahaah) tapi dengan masuknya Torres gk mengubah keadaan :’(. Mungkin efek dari cidera kemarin Torres masih belummaksimal . Huaaaaaaaaaaaaaaa saya gemes banget!!! SPANYOL punya banyak ksempatan tapi gk dimaksimalkan dengan baik !!! huaaaaaaaaaaaaaaa

Akhiirnya SPAIN KALAH OLEH SWISS dengan kdudukan 1-0 !!! disitu saya MARAH!!! Dan KECEWA BERAT !!!!

Untuk selanjutnya SPAIN vs Honduras dimohonkan agar MENANG!!! Kalo tidak ??? mereka bakal jadi Tim pertama yang keluar dari Grup E !!!! GO SPAIN GO SPAIN !!!!


dan sekarang SPANYOL melaju ke babak semifinal dan akan melawan JERMAN, GOOD LUCK TO ALL :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih