Senin, 05 Juli 2010

penyesalan kemeja

Minggu, 20 Juni 2010 mamah ngajak aku pergi ma papah dan adikku serta keponakanku, mamah bilang si supaya aku gk ngerengek-rengek lagi bilang BT dirumah hahahaha. Nah loh aku juga bingung jadinya, cz kalo pergi ama papah harus ada tujuannya (itu kayaknya jadi prinsipo bokap) hahaha, jadinya aku ngasal ja bilang pengen bilang beli Hem (kemeja, red). Lagi asik-asik milih si babeh dating dan megang kemeja merah, biasa dia mensugestikan aku supaya pake kemeja ini, yaudah daripada dimarahin ?? sebelumnya aku udah bilang si ama si mamah kalo aku tuh lagi kepengen kemeja Poshboy yang warnanya biru jeans tapi bahannya adem (dan aku lihat kemeja itu di Malioboro Jogja). Oke TUNAI!!! Akhirnya kemeja itupun aku beli, walaupuin dengan ½ hati !!

Dan tau apa ???!!!!! GUBRAK !!! aku liat brand Poshboy ada disitu dan sekali lagi GUBRAK !!!! aku liat kemeja yang aku certain ke mamah yang aku pengenin yang aku liat di Malioboro Jogja ada disitu !!! ARGHHHHHHHHHHHHHH!!! Langsung nyesel seketika !! langsung pasang tampang mangun kaya kerucut !! even kata mamah dibeli aja, aku gk enakan. Lha ?? terus kemeja yang merah ini mau diapakan ???? ekhmmmmmm .POKOKNYA AKU NYESEL BANGET !!!! mana si papah ngomel-ngomel lagi .ARGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHH !!!!
KEMEJA YANG AKU IMPIKAN

Kilas balik tentang kemeja itu, karena …. Jangan ketawa ya ???
Tuh kemeja yang aku pinginin mirip yang dipake Justin Bieber (di VC baby) hahahaah lebay emang, ya walaupun bukan tapi 50 % lah mirip .hiks hiks hiks hiks hiks huahhhhhhhhhhhhhhhhhh pengen kemeja ITU !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih