Senin, 05 Juli 2010

home be home

Wah…..kangen banget nih. Hahaha

Akhirnya bias ngepost juga setelah beberapa lama ya ??

Ok mungkin dimulai dari saya pulang ke rumah (akhirnya…..minggu, 13 Juni 2010) my hometown Indramayu, aku naik travel keberangkatan pagi (aku sendiri bingung kenapa ngambil pagi, padahal biasanya ngambil yang jam malam). It’s makes me sick!! Yeps betul banget pas turun di rumah makan aku langsung mencari wc… pokoknya wc. WEKKKKKKKKK muntah deh (hehehe) mungkin karena perjalanan dan jalannya yang naik turun yang bikin mual (ngelesnya ada aja). Well glad to be home =D the best place .hahahaahahah

Lama-lama udah satu mingguan ini dirumah tapi gk da yang menarik, jadi aku maunya apa ?? maunya banyak temen . HALOWWWWW where are you THE DREAMER ???? mungkin ke BT-an itu dikurangi pas my besties Ike (yang kebetulan pulang) ngajak jalan pas hari selasanya. Kita berdua nyari buku di Perpustakaan Umum buat tugasnya Ike. Habis itu si Ikepengen Facial, wah sialanya tuh salon lagi padat banget alias banyak pengunjung okelah hamper 3 jamman aku nunggu Ike disalon :’) padahal aku sendiri gk ikut facial (gk ngerti si apa) hahaahaha.

After salon, we’re eating ….. yes ini yang aku tunggu-tunggu tempat makan yang biasanya ama anak-anak sehabis hari sabtu atau jum’at ceria. Di depan SMK (karena tempatnya adem dan makanannya enek-enek) yummmmyyyy . Yang paling asik tuh ES CAMPURnya, yang dulu biasa ja (tapi enak) ditambah lagi ada strawberry, buah naga (tau ??), papaya, anggur, hmmm lupa apa lagi, oh ya ada Kiwinya… maknyussss BEUHHHHH, lol.

Nah, pas hari Jum’atnya tanggal 18 Juni 2010, anak-anak in crime (iseng ja namanya, hahaha) ngajakin ngerujak bareng dirumahku. Awalnya aku nolak, tapi berhubung si Acong yang bawa buah-buahannya yaudahlah gak apa-apa. Ngerujak kali ini lebih rame daripadapuasa kemarin yang cumin bertiga (aku, Acong, Petet) sekarang ada aku, Acong, Dita, Dedy, dan Petet (theye are my childhood friends). Wahhhhhhhh buset tuh anak-anak semua cabe dimasukin (pada gk tau rasa ni, yang kemaren aja si Petet ma Acong mules ke wc terus yang mengakibatkan mereka gk berangkat shalat tarawih) hahaha. Seru juga bias bercandaan lagi ama mereka.

Ayo-ayo buat Fanny (Joey), Hillga (Nicky), Ine (bundo), Dita, Diah, Ike, Melda, Marvex, Eponx kapan kita bias ketemu dan main-main lagi ???? MISS YOUUUUUU !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih