Rabu, 24 April 2013

Reacher, detektif hantu

Niat liat Zero Dark Thirty ama Lawless malah liat Jack Reacher. Film garapan Christopher McQuarrie ini menggandeng 'om' Tom Cruise sebagai pemeran utamanya. Berperan sebagai mantan anggota militer Amerika yang menyelidiki kasus penembakan yang dilakukan oleh teman seangkatannya semasa di kesatuan.


Sinopsis :

Barr menyatakan kalau Jack Reacher harus ditemukan, dia adalah saksi satu2nya yang mengetahui penembakan 5 orang warga secara acak yang ditembak oleh Barr. Reacher yang mengenal Barr sekilas awalnya enggan menjadi saksi, lantaran dia tak mau kembali dan berurusan dengan dunia hukum. Namun, janjinya kepada Barr lah yang ia tepati. Penyelidikan pun dilakukan Reacher. Reacher sepertinya mengetahui bagaimana Barr beraksi dan bertindak dalam kasus 'penembakan' yang disalahkan kepada Barr. Reka adegan dan kemungkinan serta bukti pun dikumpulkan oleh Reacher, dibantu oleh Hellen pengacara Barr. Reacher pun mengumpulkan dan membuktikan pembunuhan yang direncanakan.

Film yang berdurasi 2 jam ini sebenarnya sangat menarik, buat yang suka film semacam detektif atau misteri film ini asik buat ditonton. Dari awal emang kita udah tau pembunuhnya bukan Barr. Tapi kita dituntut buat ikutan liat aksi Reacher buktiin kasus tersebut. Rencana pembunuhan menurut saya termasuk simple, hanya dengan senjata dan bunuh 5 orang secara random di taman. Tapi di mata Reacher orang2 ini ada maksud dan tujuan tersendiri kenapa dibunuh.

Kurangnya yang saya liat, mulai tengah sampai menjelang akhir saya dibuat bosan dengan penuturannya yang bisa dibilang 'lamban'. Pemilihan tokoh Emmerson, kurang sangar ya, mengingat dia juga salah satu tersangka. hehehe itu menurutku loh ya. Anyone can give their opinion. Coba deh masukin ke list film yang ditonton. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih