Jumat, 19 April 2013

e-Mi e-Mi e-Mi

Dari judul udah alay tuh, bukan maksud menyinggung kaum alay. Tapi, saya juga sedikit alay, dikit loh ya, gk banyak2. Gara2 liat salah satu situs yang bahas tentang traveling dan ehem beserta kulinernya, jadi kepikiran salah satu makanan yang dimana2 ada, dimana2 selalu dibutuhkan, dimana2 selalu dimakan, baik tanggal muda ampe tanggal tua. Gk tanggung2, kadang beli satu bungkus. MIE 

Makanan pengganti nasi *seharusnya*, tapi ya dasar maruk, kalo saya biasanya Mie+Nasi *makannya nih badan tambah subur* #abaikan. Salah satu makanan yang bisa dibilang pokok, sekarang. Kalo di rumah, makan mie itu kudu ngumpet jak! nanti kena omel si babeh yang bakalan ngomong "mie lagi mie lagi, gimana gk gendut, makan mie itu kalo gkda lauk", lahh.. si babeh endingnya malah ikutan bikin mie tengah malem trus bilang kaya gini lagi "furr, keluar sini, ada mie, mau gk ?" nah loh? 


Baik mie goreng atau kie rebus, kalo ditolak itu mubadzir alias rugi kalo ditolak, apalagi mie yang super duper pedes. Walopun cuman satu kotak kecil, mie bisa dibuat berbagai macam hidangan. Contohnya aja kaya Omelet mie, mie ayam, mie ramen, ngelantur. Pokoknya, mie itu superb!

Untuk kesehatan sendiri, mie itu sebenrnya gk baik, butuh waktu 1 minggu loh buat nyernanya. Untung kita gk makan plastik, butuh berabad2 buat nyernanya *eh?. Susah juga kan ngelawan godaan buat gk makan mie, apalagi sekarang mie banyak varian rasanya.

Tapi emang, belum ada yang ngalahin superbnya si mie ini -,-. Saya sudah coba, selalu gagal mengalahkan seleranya. Mungkin diakalin aja kali ya, makannya pake sayur setengahnya. hehehehe

duh, jadi pengen nge-mie -___-a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih