Sabtu, 08 September 2012

who am i in the future ?

Semua orang pasti punya mimpi ingin menjadi apa dimasa depan, berangan, bermimpi dan berandai itu sangat boleh, sah bahkan wajib hukumnya (hah!). Wanna be somebody, wanna be something bigger, wanna faces the world adalah the best thing to do. Itulah harapan kita. 

Dulu pas masih kecil pasti sering dapet pertanyaan "kalo gede mau jadi apa?" terus bakal jawab "guru!", atau "presiden!", atau "pengusaha", dan macem2 cita2 yang pengen di capai [mengenang masa kecil]. Nah itu juga yang dialamai saya (yakin semua orang pernah ditanyain kaya gini).

Guru (teacher)
Dulu pas jaman2nya masih SD, kalo ditanya guru di sekolah ataupun orang2 mau jadi apa, pasti jawabnya jadi guru! *semangat 45*, tapi begitu udah segede upil *halah*, saya jadi mikir buat jadi guru. Heloww emosi aja udah kaga karuan ngaturnya, ngomong depan umum aja groginya setengah idup *ada ya?*, gimana mau ngadepin anak2 yang umurnya di bawah 10 tahun ? ahhhhh. jadi, lupakan.

Presenter (Mc)
Dulu pas masih jamannya TK, sering banget dandan gk jelas trus ngomong di depan kaca bak si Messy Ci Luk Baa (kemana ya tuh anak), ya walaupun cuman demam MC beberapa hari, hahahha. Nyatanya, aduhh tolong ya. Kalo udah depan orang (secara formal) ngomong masih belum teratur atau belibet, udah gitu bingung mau ngomong apa. ahhhh lupakan.

Dancer, Cheerleaders
haloooww??? skip this dream!

Pemadam kebakaran (Fireman)
ahhh jaman2nya SMP, pernah nih kepengen jadi fireman, sontak pas saya bilang ke salah satu sobat ehh dia malah ketawa2. hehehe. Ya keliatan keren aja gitu kalo liat di film2. Misal, lagi enak2nya ngupil terus ada panggilan kebakaran, cepet2 ganti baju, dan wussss tiba di lokasi kejadian. Fact, saya urungkan jadi pemadam kebakaran soalnya kaga ada basic sih... hehehehehe lupakan.

To be continued
Nah ini yang dinanti2, jadi apa saya kedepannya? hanya Allah yang tau dan hanya Dia yang bisa menentukan, dan apa yang ditentukan menjadi yang terbaik. So, i'm still trying hard and pray. 
Kaya lagunya si neng Demi 'who will i be it's up to me'....

Tapi cita2 dan impian itu milik semua orang, jadi apapun kalian di masa depan, tetap berusaha, bermimpi dan berdoa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih