Jumat, 21 September 2012

first JB are

Singkatan JB awalnya beken banget buat Jonas Brothers [JB], tapi sekarang semenjak Justin Bieber kalang kabut bekennya, nama JB disematkan ama Justin Bieber. Tapi, saya gk akan bahas Justin disini, soalnya Jonas Brothers ada di hati :) *halah*.

Gara2 tweetnya si Fannie, yang bilang kalo fans-nya Jonas Brothers itu Jonashead, yang-secara-saya-juga-baru-tau-ini (nah terus kenapa juga ya? LOL). Kalo ngomongin Jonas Brothers, inget masa2 dulu pas muda *ngaku tua*, jaman2nya demen ama Jonas Brothers. Kalo di bilang Jonas Brothers ini ngingetin saya ama Busted (band asal Inggris) dulu, beranggotakan tiga orang yang beken2, keren2, dan skil nyanyinya gk diraguin lagi. 

from left to right Joe, Nick, Kevin

Perbedaan Jonas Brothers dan Busted adalah silsilahnya.Jonas Brothers merupakan band yang beranggotakan tiga orang Kevin Jonas Jr, Joe Jonas, dan Nick Jonas yang artinya mereka semua adalah sodara kandung. Tahun 2005 adalah tahun2 mereka mulai dikenal gara2 tampil di Disney channel waktu itu, Jonas Brothers tercap artis Disney. Selain mereka jago nyanyi, Jonas Brothers juga sempet main film di Camp Rock 1 dan 2 bareng Demi Lovato, serta sitkon JONAS *yang saya kangenin*.

sampai saat ini, Jonas Brothers sudah mengantongi empat album ditambah album solo dari Nick dan Joe jonas. Album pertama mereka It's About Time (2005-2006) disini mereka juga masukin lagunya Busted yang 'What i go to School for' dan 'year 3000', 'mandy'. Album kedua Jonas Brothers adalah their title band (2007-2008), dengan lagu 'kids of the future', 'when you look me in the eyes', 'i wanna be like you'. Disusul album ketiga A Little Bit Longer (2008-2009), dengan lagu 'tonight', 'burning up', 'pushing me away' dan 'love bug'. Dan album keempat mereka Lines, Vines and Trying Times dengan lagu andalan 'paranoid' dan 'fly with me'.

from left to right Kevin, Nick, Joe

Setelah album ke-empat mereka keluar, Jonas Brothers memutuskan untuk menjalankan solo karir masing2 mereka. Nick dan Joe Jonas sempat mengeluarkan album solo, dan si sulung Kevin Jonas memulai hidup baru sebagai seorang suami serta tim sukses band Honor Society.

from left to right Kevin, Joe, nick

Sekarang tau kan jamannya Justin Bieber, Boy band Girl band, bahkan Gangnam Style lagi melanda. Walaupun sudah jarang aktif bersama sebagai Jonas Brothers, hubungan diantara ketiganya masih memiliki persamaan dalam dunia musik. Jonas Brothers merupakan salah satu band fenomenal dulu. Semoga project reuni yang mereka garap akan membawa mereka bergabung ke dalam satu unit Jonas Brothers.

nb; JOZTA *plesetan Jobros (Jonas Brothers)*
untuk Busted, author udah pernah posting sebelumnya tentang mereka, search here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih