Selasa, 30 November 2010

rock this world girl :)

Semua orang bisa nyanyi!!! ya yang membedakan hanya bagus atau jeleknya suara itu heheheheheheheh
oke hari ini aku bener-bener STUCK! project ME vs THE WORLD lagi-lagi gagal aku buat... -_-" padahal aku udah siapin materinya...... eh tiba-tiba kau inget sama Taylor Momsen (itu loh jenny humprey di Gossip Girl) apa hubungannya?? mari baca materi di bawah ini.....

Udah sering kita lihat atau denger yang namanya vo. band itu rata-rata super duper cuakep banget, apa lagi suaranya bikin melting :p... nah loh?? penggemarnya pasti kebanyakan kaum hawa, nah giaman kalo voc. bandnya cewek??? wahhh kaum adam mungkin ya yang pada jingkrak kegirangan........ so let's we see who's the rockest girls ........

PARAMORE !!!

siapa yang gk tau Paramore????!!! asli anda bukan dari abad 21, heheh (lebay) Paramore adalah band pop-punk asal Amrik yang terbilang sukses membuat semua pecinta musik jatuh hati sama Paramore. Band ini berdiri tahun 2004 yang lalu yang terdiri dari Hayley William sang vocalis, Josh Farro sang gitaris, Jeremy Davies sang basist, Zach Farro sang drummer dan Taylor York sang rhythm guitar.

Tahun 2005 mereka merilis debut albumnya yang diberi judul "All We Know Is Falling" dan di tahun 2007 "Riot!" dan tahun 2009 mereka merilis album "Brand New Eyes".
Pressure merupakan single pertama yang dikeluarkan oleh Paramore, menyusul denagn hits mereka yang lain seperti Emergency, Misery Business, Crushcrushcrush, Decode, Brick by Boring Brick, Only Exception dan masih banyak single yang lainnya.

sang vocalis (cewek) yang mantap dan keren abis....



EVANESCENCE

Lain Paramore lain lagi Evanescence, band yang menggemparkan seluruh penikmat musik didunia dengan singlenya "Bring Me to Life"..... digawangi oleh Ben Moody sang gitaris dan Amy Lee sang vocalis yang mantap dan saat itu jamannya Evanescence berjaya.
single yang dilemparkan "My Immortal", "broken", "breathe", "sweet sacrifice", dan masih banyak lagi......




ni vocalis ceweknya si Amy Lee


well see the next project :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih