Jumat, 26 November 2010

british rule

Film udah jadi bagian sehari-hari, gk ada film rasanya boring banget..... apa jadinya kalo gkda film? wah ide-ide bakalan terbuang sia-sia, para aktor dan aktris nganggur kali .... hehehe di postan kali ini aku bakalan ngebahas film-film versi aku yang long life atau dikenang, diinget sepanjang masa.

Harry Potter sevenlogy :)

Harry Potter merupakan tokoh yang diciptakan oleh penulis J.K Rowling asal Inggris, merupakan seorang anak laki-laki yang bersekolah di sekolah sihir Hogwarts. Wah, gk usah dijelasin juga pasti kalian udah pada tahu kan??? sutradara-sutradara hebat pun pernah menangani fil ini, sebut saja Chris Columbus, David Yates, Alfonso CuarĂ³n, Mike Newell. nah tahun 2010 ini film Harry Potter sudah masuk ke final film nya yang ke 7 The Deadly Hollows.







ni para pemeran utama Harry Potter

from left to right ( Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint)

Film Harry Potter sendiri mungkin film yang mengambil syuting dan kontrak paling lama kali ya? mengingat si Harry Potter digambarkan dari seorang anak laki-laki hingga dewasa seperti sekarang ini. Pokoknya semua penggemar tersihir sama Harry Potter.

The Trilogy Lord Of The Rings



"the ring must be destroyed" and now LOTR, film yang pernah menyabet berbagai penghargaan ini emang gkda matinya. Sang sutradara Peter Jackson, sukses abis menggrapa film trilogi ini. Berkisah tentang Frodo dan teman-teman Hobbitnya serta Aragon (manusia), Gimli (a dwarf), Legolas (elf), dan Gandalg (wizard). Mereka ditugaskan untuk menghantar Frodo untuk menghancurkan cincin malapetaka, yang jika cincin itu jatuh pada musuh mereka Saruman maka akan menimbulkan peperangan antara manusia dan para Orc.





The Hobbit :)

The long life movies goes to British i think, inggris emang jagonya film-film fantasy adventure :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih