Selasa, 25 Mei 2010

Ujian Kenaikan Tingkat

sebelumnya maaf baru posting sekarang, hehehe

tanggal 16 mei kemarin saya dan teman-teman ikut Ujian Kenaikan Tingkat Silat Persai Diri Yogyakarta, berangkat sekitar jam setengah 7an kita pun nyampe ....UKDW pa ya lupa namanya. walaupun sampe kehilangan jejak temen-temen (saya dan temen muter-muter nyari temen yang tersesat). setibanya ditempat, aduh tengsin amat ya, semua peserta sabuk putih rata-rata anak SD cuy. hehehe tengsin deh kita yang uda pada berumur .hahahaha

Tes fisik bikin ambruk !! tapi untung serangkaian tes lainnya bisa dijalankan dengan benar .hehehehe
Di UKT ini kami bertemu dengan Diva, Nanda, Lai dan Fuad. anak-anak didikan pelatih saya juga, hehehe disini juga saya dan teman-teman belajar berdagang (karena pelatih saya menggunakan momen ini untuk mempromosikan barang dagangannya) wahhhh ternyata capek juga, walau malu awalnya .hehehe

akhirnya sabuk hitampun didapat :)

here's some pic from UKT

Ali and Nanda


smile from Lia


Mas Akir, Malik dan Mas Wicak


Lisa kecapean banget .hehehe


her tounge Tika


peserta sabuk hitam


Para juri


para sabuk putih saat diuji


para peserta sabuk putih


para peseta sabuk merah


next time semangat !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih