Rabu, 12 Mei 2010

complex

wah, lama gk posting ni, sekarang waktunya posting ... ada pa ja ni ?? hmmm mungkin bukan event, atau sejenis musik dan film yang saya bagi, tetapi lebih kepada saya sendiri.

akhir-akhir ini ngerasa horrible ja, kaya nightmare. Semua yang dilakuin kaya bayangan semu. tetapi saya dapat belajar banyak hal

Mulut

merupakan bagian tubuh yang paling dan sangat vital! trust me!

Emang bener apa kata pepatah, mulutmu harimaumu .as you know, saya itu orangnya suka ceplas ceplos sana-sini, mungkin karena salah ngomong x ya, maybe sesutau happend to me . hahahahaha
ok, anggap saja ada seseorang yang terluka karena gurauan saya, dan saya minta maaf (seharusnya saya gk boleh ngomong lewat blog), tapi, menurut saya percuma minta maaf, toh sama2 dipendem jadi begini (bodo amat !), intinya don't insult me firts if u don't wanna get insulted from me .

iri (we can say that airy) hahahah ;^)

lagi-lagi dateng, bosen saya sama penyakit yang satu ini (walaupun semua orang pasti punya rasa iri ini), tapi sebenernya manusia itu diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing bukan? lalu apa yang embuat mereka iri ? saya sendiri bingung!! iri itu menurut saya hal yang wajar (asal jangan iri tingkat tinggi), kadang saya berfikir

"kenapa saya gk bisa seperti itu ?"
"kenapa mereka kaya gitu?"
"lho, kok cuman dia aja ?"

tapi bagaimana saya harus mengatasinya ? itu dia masalahnya, yang pasti lingkungan, teman, dan orang-orang sekitarpun ikut menjadi penyebabnya dan ikut menjadi solusinya.
saratekel !!
close u'r envy get u'r money .hah ?!!

Malas

ya ampunnn, dari jaman sebelum masehi mpe jaman milenium sekarang gk bakalan mati rasa yang satu ini, dijamin bakal ada dari kamu lahir mpe kamu mati !!
setiap yang dikerjakan malas, jadi masalah dunia ! saya sendiri sering ko nemu yang satu ini, pas mau ngerjain tugas, mau ngelakuin sesuatu, mau ini, itu .... huekz!!

go away lazy !! go away to north pole !! hahaha

sepertinya itu saja yang sedang saya alami, selebihnya mohon maaf, gk da pihak yang terlibta bukan ? see ya'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih