Sabtu, 01 Mei 2010

paket "emosi"


hari rabu kemarin aku di sms kakaku buat nyari buku (materi buat skripsi), okelah aku bantu (papah juga ikut-ikutan nyuruh) . Malemnya aku ma abang sepupuku nyari, alhamdulilahnya ketemu dah ... (makasih ya mas galih) . habis ntu babeh suruh aku pulang ke rumah, hmmm .... aku mikir, pulangnya sebentar ? cuman buat kasih buku doang ? ogah ah ..... pikirku .

tak tik tek tak tik tek

:ide muncul :


aku : pah, gimana kalo dipaketin ja ke travel ?
pa2h : oh, yaudah boleh, emang kenapa ?
aku : males pulang, cuman 2 hari. capek di jalan .
pa2h : oh, oke .

tadi malam (malam sabtu) aku dianter temen ke tempat travel, sayang bin sayang kantor travelnya tutup .terus aku sms papah lagi

aku : pah, travelnya tutup. jadi gimana ?
pa2h : yaudah, nanti papah suruh travelnya ke kos buat ambil barang
aku : oke ditunggu. pagi ya ?

pa2h : iya ...

paginya ... sekitar jam 6.45an ... papah telepon kabarin kalo travelnya gk bisa jemput kalo kiriman barang, papah nyuruh aku ke kantornya . Nah loh, aku bilang gkda kndaraan.. terus paapah bilang

pa2h : yaudah, nanti mas galih jmput ...

eng ing eng

mas galih bilang, dia gk bisa jmput karena motornya di bengkel, gmana kalo ma pacarnya mas ja ? wahhh takut ngerepotin, jadi aku bilang kayak gini

aku : gk usah mas, jangan ladenin papah, ntar furi jaa ma temen .

okelah, terus papah telepon lagi, tapi aku lupa dia bilang pa ya ???

intinya marah !!!

terus aku sms gini (ke nomernya mamah, krna tadi papah tlp pke num mamah)

mamah : yaudah besok le

terpancing emosi ku (dikarenakan setengah tidurrrrrrr hehehe)

aku : yaudah lain kali bisa kan ! emang harus sekarang ! yang skripsi syapa ! yang repot syapa! emang furi ngurusin ini doang ?! furi juga banyak tugas dan lainnya !
(kasarrrr euy, tapi bodo mat lagi emosi )

terus, mamah telepon ....
ma2h : furi.... maaf ya tadi papah mungkin agak emosi (aneh kan ? yang harusnya minta maaf aku ko)
aku : hmmm
ma2h : furi banyak tugas pa ? mba lina juga sama
aku: hmmmm
ma2h: yaudah nanti ja paketnya dikirimin. fui lagi tidur pa ?
aku : hmmm

ma2h : ko jawabannya dari tadi gitu ?

aku : hmmm
ma2h : yaudah, ati2 ya ..assalamualaikum

aku : walaikumsalam !


ampun dahhhhhhhhh, jahat mat ya ?? padahal, pas mamah telepon tadi, aku nagis ... jadi jawabannya cuman "hmmm" ....

mv ya mah pah ... maafin furi ... :(

angel side : kamu juga fur..... harus saling bantu, apalagi itu kakakmu . devil side : gk usah fur, lagian mereka pernah bantu kalo kamu da tugas ?

me : ah mbuh ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih