Senin, 17 Mei 2010

i don't wanna lose them

sebelumnya maaf lama gak ngasih post, minggu-minggu ini sibuk banget .hehehehe :P
tapi, bukan itu tujuannya, sebenernya banyak banget yang pengen dipos-in, tapi saya mau yang satu ini dulu. Apa yang saya rasakan, MIRIS !!!

Masalah itu emang kapan datang ja, dan gk tau tempat. Tetapi tantangannya, disini. Bagaimana cara kita mengatasinya.

awalnya saya kira masalah sudah selesai (do you know what is it), but ... i think is not !! i mean its comes older .Mereka yang saya anggap sebagai teman karib, sahabat, dan kawan . Saya gk mau liat mereka kaya gitu terus.

marilah kita bicarakan, saya gk mihak siapa-siapa disini, saya hanya ingin kita semua bicara apa yang menjadi masalahnya. jadi TOLONG SADAR !!!

maaf, kalau saya kasar bukan maksud untuk menyinggung salah satu pihak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih