Rabu, 02 Oktober 2013

Preview

Bulan Agustus kemarin kita dikejutin ama film 'The Conjuring' garapan sutradara James Wan, dan sekarang sang maestro *ceilah James Wan keluarin lagi jurus ampuhnya Insidious : Chapter 2, setelah tahun lalu Insidious pertama berhasil bungkam penonton dengan kejutan dan ketakutan yang bisa dibilang 'wah' buat film horor ala Hollywood.


Masih sambungan dari film pertama, keluarga Lambert mengalami hal bahagia pasalnya sang anak Dalton Lambert udah siuman dan balik dari koma 'astral projectnya'. Tapi kebahagian itu cuman bentar, banget malah. Pasalnya sang ayah, Josh Lambert yang sekarang trapped in another world, gara-gara nyelametin anaknya dan ngebuka kembali kelebihannya (liat film pertama). Alhasil disini sang istri dan sang ibu berjuang mati-matian buat ngembaliin josh kaya dulu lagi, untungnya dibantu team Elis dkk.

Insidious : Chapter 2 menurut saya keren, apalagi angle pengambilan gambarnya, mantap. Ditambah seremnya melebihi yang pertama, alur cerita apik maju dan mundur (makannya kudu liat yang pertama). Cuman satu sebelnya backsound musiknya bikin kaget setengah idup *halah. 

Mungkin kita bakalan liat Insidious : Chapter 3, who knows?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih