Jumat, 25 Oktober 2013

oh ternyata.

Dua hari ini berturut-turut liat film Hollywood, kaya World War Z, Pacific Rim, White House Down dan The Purge. Semuanya film dengan tema yang intinya Action dibumbui Thriler dengan tempatnya sama, Amerika. Kecuali Pacific Rim dan World War Z yang mungkin ada setting di luar negeri.

Alih-alih saya bahas dulu tentang film World War Z yang di dibintangi Brad Pitt, bercerita tentang dunia yang terjangkit virus seperti 'zombie'. Brad Pitt berperan jadi utusan PBB gitu, buat nyari anti virusnya (kaya laptop aja) terus keliling dunia gitu buat nyari sumber penyebaran dan anti serumnya. ya gitu gitu deh. di film ini bakalan liat yang namanya zombie, zombie dan zombie. thats it.


Selanjutnya ada film Pacific Rim, dimana di tahun 20-- ah lupa. Pokoknya 2000 ke atas, bumi di serang ama Kaiju (monster besar) dan bukan Alien lagi ternyata. Dunia kocar kacir karena Kaiju ini. so, buat ngancurin monster maka diciptakan monster yaitu Jaegar (nama robot). Robotnya di kendarai oleh dua manusia dan perang perang perang aja ceritanya. Ada sedikit sedihnya sih, dikit aja tapi gk banyak banyak.

Ketiga ke White House Down, ya ceritanya hampir sama ama Olympus Has Fallen (yang udah pernah liat) cuman beda pemerannya aja, di WHD yang main si seksih Channing Tatum. Ceritanya Tatum ini pengawal Jubir presiden, terus lagi di White House ngajak anaknya yang demen banget ama politik gitu, pas lagi tour ada teroris yang bajak, dan kalian tau lah ceritanya gimana.

ke-empat ada The Purge, sumpah gemes liat ini film. Ceritanya tentang ada hari dimana disebut 'hari penyucian' diadakan setahun sekali, membolehkan selama 12 jam dari jam 7 malem sampe jam 7 pagi warga Amerika boleh ngebunuh orang tanpa dilanggar hukum. Gunanya buat penyucian gitu -_____-a. Nah kebanyakan dari mereka yang dibunuh itu para orang miskin dan gelandangan. Tapi, antar temen, pacar, sahabat, keluarga juga boleh saling bunuh. Nah pas itu kejadiannya terjadi di sebuah keluarga yang bahagia dan tentram, mereka jadi incaran para tetanga yang kaya gara-gara ngelindungin seorang gelandangan. ya gitu deh ceritanya. liat aja sendiri, asik ko.

kesimpulan yang dapat ditarik oleh saya tentunya, bahwasannya di Amerika itu gk aman! (kidding). hehehe kenapa? bayangin aja di sepanjang tahun 2013 aja udah banyak serangan dari Kaiju, Teroris di White House, ada acara hari penyucian yang setahun sekali itua, dan ada zombie nya (yaelah kan cuman film). hahaha tapi bener kan? bener kan?? jadi warga sana harus sabar-sabar yah, menghadapi segala cobaan. hehehe

ps. postan ini dibuat untuk men-share dan ber-kidding ria :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih