Kamis, 27 Juni 2013

Tonight Alive

Musik emang gk bakalan ada matinya, biarpun kita bahas suatu musik, penyanyi, ataupun band apalagi boyband tetep hubungannya ama musik. Dari A-Z musik diciptakan, dari kanan, kiri ampe ujung barat dan timur kalo udah ngobrol tentang musik pasti bakalan nyambung dan nyambung. 

Saya mau kasih referensi, yang lagi suka dengerin band-band indie luar. Kalian bisa denger Tonight Alive. Awalnya dapet referensi ini baca blog juga si, tapi saya sekedar sharing lagi.

Tonight Alive band asal benua tetangga sana, Australia. Aliran band ini Pop-punk energic. Mungkin sekarang Tonight Alive bukan band indie lagi, terlihat seberapa seringnya mereka ikutan tour bareng All Time Low, A Rocket To The Moon, Simple Plan dan teman-teman band lainnya.


Tonight Alive didirikan pada tahun 2008. Vocalistnya cewek, yaitu Jenna McDougall, Whakaio Taahi di lead guitar dan backing vocal, Jake Hardy di rhythm guitar, Cam Adler di Bass dan Matt Best di drum. Sejauh ini mereka udah keluarin dua album studio, What Are You So Scared Of? (2011) dan The Other Side (2013) serta tiga Eps album All Shape and Disguises (2010), Consider This (2010) dan Let it Land (2011).


Mungkin kalo awal denger atau liat mereka bakalan kepikiran Paramore, tapi Paramore dan Tonight Alive itu beda. Kenapa? ya mana ada band yang mau disamakan? benar. Mungkin influence-nya Tonight Alive itu Paramore? who knows. Ada beberapa lagu yang saya rekomended :

  • Amelia
  • Breaking and Entering
  • Wasting Away
  • Thank you and Goodnight feat Mark Hoppus (Blink-182)
  • Breakdown feat Benji Madden (Good Charlotte)
  • To Die For
Semoga lagu mereka jadi penambah semangat! (: having nice listening.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih