Sabtu, 12 Januari 2013

She is Skylar

Nama Skaylar Grey memang gk terkenal kaya Katy Perry ataupun Britney Spears, tapi bagi pecinta musik hip hop, RnB *apalah itu jenisnya* ataupun yang demen banget ama Eminem pasti sering denger namanya. Nama aslinya Holly Brook Hafferman tapi nama panggungnya Skylar Grey, lahir 23 February 1986.


She's songwriter dan penyanyi juga. Tau kan Love The Way You Lie yang dinyanyiin Rihanna ama Eminem, itu adalah salah satu penulisnya dan mengaransemen ulang lagu tersebut versinya sendiri. Skylar ini banyak menyumbang suara nya di lagu2 band atau rapper2 terkenal, Where'd you go -nya Fort Minor, Coming Home -nya Diddy, I Need a Doctor -nya Dr.Dre ama Eminem, Dance Without You dalam Step Up 4 dan menymbangkan suaranya di album Slaughterhouse yang Our House bareng Eminem dan Rescue Me


Selain menyumbangkan suaranya, Skylar juga mengelurakan album solonya Like Blood Like Honey (2006) dan Don't Look Down (2013). Menurut saya suara Skylar ini suaranya mirip Cristina Perry yang lagi ngetop sekarang2 ini, berat dan memiliki ciri khas tersendiri. Namun, kebanyakan Skylar terkenal karena menyumbangkan atau featuring dengan artis lain. Sukses selalu, saya tunggu suara kerenmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih