Rabu, 31 Oktober 2012

Arsenal Turn the Table

Sedikit cerita tentang pertandingan tadi malam, Reading vs Arsenal tadi malam dalam liga Capital One. Pertandingan dimulai pukul 02.45 tapi, saya bangun jam 3 lebih 7 menit *hafal*. Dan pas buka chanel, blah! Arsenal ketinggalan 3-0 oleh tuan rumah Reading. Menuju half time Arsenal malah kebobolan 4-0 dan di added time babak pertama Theo Walcott memperlihatkan taringnya dengan menjebol gawal Reading, half time 4-1.

The crucial man, Theo Walcott

Arsenal tampil dengan tim percampuran senior yang sering dibangku cadangkan dengan para pemain juniornya, memasuki menit ke-60, Oliver Giroud masuk dan langsung menambahkan gol untuk Arsenal di menit 64. Memasuki menit 89 Koscielny menambahkan keberuntungan bagi Arsenal dan kedudukanpun 4-3. Dan lagi2 si the crucial man Theo Walcott menambahkan golnya di menit2 akhir added time, kedudukanpun berubah menjadi 4-4.

selebrasi Giroud

Harus ada tim yang gugur, extra time pun digulirkan. Di 15 menit pertama Chamakh menjebol gawang Reading, Arsenal pun unggul 4-5. Sayang Reading mengejar ketinggalan dengan merobek gawang Arsenal setelahnya 5-5. Lagi2 the crucial man hadir menambahkan golnya di menit 120, menjadikan 5-6, dan diakhiri dengan suntikan gol Chamakh mengakibatkan Reading mengalami kekalahan di kandang sendiri dengan skor 5-7. 

Giroud, Walcott, dan Koscielny

Sangat menggembirakan Arsenal bisa tampil melawan dan mengejar ketertinggalan di babak pertama dengan balasan permainan dan goal yang cukup fantastis. Jadi, akankah Arsenal terus melaju?


credit pic from Tumblr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih