Senin, 11 Juni 2012

ATM

Siang2 bolong minggu ini saya sengaja nyempetin liat film ATM (vers. Barat), ATM atau Anjungan Tunai Mandiri dalam bahasa Indonesia merupakan sebuah film Thriller-Killer.


Director : David Brooks
Writers  : Chris Sparling
Starring : Brian Geragthy, Josh Peck, Alice Eve
Duration : 90 min
Release  : 6 April 2012

Film yang berdurasi 1 jam 30 menit ini menceritakan dua orang laki-laki dan seorang perempuan yang bekerja sebagai financial keuangan terjebak dalam situasi dimana ada seorang pembunuh berantai yang mengintai mereka, yang hendak mengambil uang di ATM. Selama durasi film tersebut, kita hanya melihat mereka bertiga di dalam box ATM dan memikirkan caranya agar bisa keluar hidup2.

Film yang menurut saya biasa saja ini banyak memunculkan tanda tanya saya, pertama kita akan dibuat ‘gemes’ oleh tingkah 3 orang tersebut yang BANYAK sekali membuang kesempatan untuk keluar dari box ATM tersebut, kedua ada beberapa adegan dimana terlihat bahwa adegan tersebut ‘palsu dibuat’, ketiga ada adegan-adegan tertentu yang bisa dibilang ‘non sense’ dan bikin kita diem liat alurnya. Tapi walaupun banyak pertanyaan melalui film ini, ada satu keistimewaan dari film tersebut pada endingnya yang bikin bertanya-tanya, karena sang pembunuh tidak dibongkar identitasnya, serta salah satu dari tiga orang tersebut malah dituh sebagai penjahatnya. Epic ending

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih