Jumat, 22 Oktober 2010

love them

Adakalanya saat aku menangis

Disaat itu aku teeringat papah dan mamaah, senyum mereka yang tidak akan pernah pudar……….

Aku hanyalah anak yang tak tau diri, meminta tanpa memberi…..

Aku ingat sekali jika aku meminta orang tuaku datang kesini, papah tidak segan-segan menempuh berkilo-kilo meter demi menemuiku…….. saat papah tidak melihat, aku menangis

Betapa pengorbanan beliau begitu besar untukku, anaknya……

Ingin rasanya aku mengatakan “papah furi sayang papah dan terima kasih sudah menemui furi…” namun rasanya berat sekali

Berbeda dengan mamah, walau aku hanya mendengar suara beliau lewat telepon, saat itu juga aku ingin menangis dan mengatakan “furi sayang mamah….”

Aku ingat saat papah bilang pada adikku “jangan kamu bilang capek, papah kerja demi kamu. Tapi papah gk bilang kalau papah capek”…… saat itu juga aku terdiam……..

Seberapapun aku gk bisa jauh dari mamah papah, dan pintaku tolonglah ya ALLAH ijinkanlah hambamu ini untuk membahagiakan kedua orang tua hamba, hamba ingin melihat senyum mereka selamanya……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih