Kamis, 03 Juni 2010

rayuan kepala "portal"

selasa, 02 Juni 2010 ... wah hari yang cukup menyenangkan sekaligus menyebalkan .hahahaaha

jam setengah 5an, saya dan teman-teman Perisai Diri Yogyakarta pergi ke rumah pak Heru, salah satu pengurus PD kampus saya, setelah itu kita pergi ke rumah pelatih PD saya (komandan) untuk membahas proker, apa yang kurang dan perlu ditambahkan. Setelah itu kita pergi nonton film "Prince of Persia" tetapi, SOLD OUT !! okay, we're change it to Rayuan Hantu Penasaran (film ini latar belakang Bom Kuningan, tapi nih film sumpah kaya sinetro. the worst film i ever seen) . Afer all, we're get eating .....

ada kejadian lucu pas pulang, saya dibonceng sama komandan, ekh pas nyampe portal kepala saya kurang nunduk..... brug jadinya kepala saya nyangkut portal. huh !! mana diliatin sama bapak-bapak yang lagi jaga lagi, belum lagi diketawain ama temen-temen . hahahaha malu .....

but, after all thanks for this day :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih